Jumat, 19 Juni 2015

Tips-Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Selama Ramadhan

Hidangan Yang Paling Cocok Untuk Berbuka Puasa


Jakarta Indonesia - Ramadhan mungkin menjadi kesempatan bagi Anda untuk menikmati makanan kesukaan Anda,karena Anda memang pantas mendapatkannya setelah seharian menjalani puasa. Namun jika Anda terlalu membebaskan diri Anda dengan hal tersebut,justru itu akan membuat berat badan Anda mengalami kenaikan. Lalu apa yang harus Anda lakukan,supaya Anda tidak mengalami kenaikan berat badan selama bulan Ramadhan?






Judi Poker Online dan Agen Domino Tanpa Robot - Nah.. Kali ini saya akan coba berbagi tips untuk Anda terutama kaum ladies,bagaimana menurunkan berat badan selama bulan Ramadhan menurut pengalaman saya sendiri pada tahun-tahun sebelumnya,dan tiap tahun saya masih tetap melakukannya.

1. Di bulan Ramadhan,metabolisme dan energi kita  pasti menurun. Makan kurma atau makan makanan yang rasanya manis pada saat berbuka, tetapi jangan langsung mengkonsumsi makanan berat. Dengan diawali dengan yang manis-manis,karena bertujuan untuk menutupi kebutuhan tubuh kita terhadap gula. Kemudian boleh dilanjutkan dengan makanan ringan seperti sup dan sayur-sayuran,setelah itu baru boleh dilanjutkan dengan makanan berat.

2. Hidrasi adalah kunci untuk menurunkan berat badan selama Ramadhan. Minumlah air putih yang cukup setelah berbuka puasa,karena akan menjaga kita dari dehidrasi dan akan mengontrol keinginan kita pada gula. Minum setidaknya 2 liter air putih dalam sehari dan bagi Anda kaum ladies yang suka minum minuman berkafein,lebih baik Anda menggantinya dengan teh herbal yang dapat membantu pencernaan Anda.

3. Puasa bukan alasan bagi kita untuk bermalas-malasan sepanjang hari. Di bulan Ramadhan,Anda harus tetap beraktivitas namun hindari matahari saat panasnya sedang di puncak. Ingat.. Kita akan membakar lemak lebih banyak ketika perut kita dalam kondisi kosong. Oleh karena itu,kita harus tetap aktif.

4. Ini poin terpenting. Jangan pernah lupa untuk sahur,dan tidak ada alasan untuk melupakan sahur,melewatkan sahur akan membuat kita lapar dan berakhir dengan makan berlebihan saat berbuka puasa. Ketika memilih makanan untuk sahur,batasi garam agar kita tidak mudah haus. Hal ini juga harus terdiri dari karbohidrat kompleks dan protein yang cukup.

5. Dari tips-tips yang saya bagi,nampaknya penyebab utama dari kenaikan berat badan saat bulan Ramadhan adalah makanan yang Anda makan untuk berbuka puasa yang biasanya terdiri makanan yang manis. Jadi,mulai sekarang. Jauhi diri Anda dari gula yang berlebih.

Sekian dari tips yang saya berikan dan semoga bermanfaat. Terima kasih.. ^^



SELAMAT DATANG DI WWW.POKERMAS99.COM
AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA!!

Ayo Daftarkan Diri Anda dan Ajak Teman Anda Untuk Bermain Disini!!
WWW.POKERMAS99.COM
Info lebih lanjut,hubungi:
Livechat: cspokermas99@yahoo.com
BBM: 2BCD5689


WWW.POKERMAS99.COM/?ref=DO1784

Tidak ada komentar:

Posting Komentar