Selasa, 16 Juni 2015

Tiga Hal Yang Diinginkan Para Pria Saat Bercinta




Jakarta Indonesia - Buat para wanita,ini harus diperhatikan!! Terdapat survei dari kebanyakan pria yang ada di berbagai negara. Ternyata saat bercinta, lelaki menginginkan sesuatu yang di luar dari biasanya. Jika biasanya kamu bercinta hanya dengan gaya yang itu-itu saja. Sudah saatnya kamu harus membuat adegan yang variatif untuk membuat pasanganmu merasa surprise dan makin sayang kepada Anda.
www.pokermas99.com/?ref=DO1784
Judi Poker Online dan Agen Domino Tanpa Robot - Nah.. Bagaimana caranya membuat pasangan Anda supaya merasa surprise dan makin sayang kepada Anda? Ini saya kasih beberapa tips untuk kalian para wanita,diantaranya:

1. Berkelakuan Sedikit Nakal
Tidak bisa dipungkiri lagi, Anda para wanita tentu sudah tahu kalau rata-rata pria malah lebih suka kalau mendapat wanita yang sedikit lebih nakal, baik dari kelakuan pada saat di tempat umum maupun saat di atas ranjang. Namun,nakal yang mau saya jelaskan ini bukan nakal yang macam-macam kok. Kamu tinggal merayunya saja,membuat si dia melihat kalau kamu adalah pasangan yang "Hot", dan buatlah atraksi yang membuat si dia merasa tertantang,misalnya memukul bokongnya saat menuju orgasme atau mencakar punggungnya dan bisa juga menggigit bahunya saat posisi missionaris.

2. Menonton Adegan Bercinta
Maksud saya disini, bukan menonton film biru. Hampir setiap lelaki memang menyenangi adegan bercinta. Kebanyakan dari mereka suka jika mereka bisa menonton sekaligus melakukan adegan yang sama seperti apa yang mereka tonton. Nah.. Kalau begitu,kenapa Anda tidak mencoba bercinta di hadapaan cermin?. Dijamin pasanganmu tidak akan lupa momen bercinta dengan Anda.

3. Biarkan Dia Melihat "Aksimu"
Poin terakhir ini yang paling banyak disukai oleh para pria dan bisa dibilang impian dari hampir seluruh pria. Jadi,cobalah untuk melakukan aksi terbaik dari mulai foreplay (pemanasan) sampai orgasme. Kamu bisa mulai dengan mencium seluruh bagian tubuhnya dan berakhir ke titik utama yang paling sensitif,yaitu Mr.P. Setelah itu,beraksilah dengan gaya woman on the top,biarkan dia melihat dan biarkan tangannya menjamah seluruh tubuhmu. Anda bisa lihat ekspresi pasanganmu saat kamu melakukannya.

Semoga tips yang saya berikan ini bermanfaat dan membantu hubungan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih mesra. Terima Kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar