Senin, 15 Juni 2015

Al Ghazali Cari Jodoh Di Panggung X-Factor Indonesia??

Al Ghazali



Jakarta Indonesia - Siapa yang tidak tahu aktor sekaligus DJ muda dan ganteng Al Ghazali? Tentu semua sudah pada tahu. Ternyata perjodohan Al Ghazali tercipta dari atas panggung X-Faktor Indonesia 2015. Pencarian pasangan itu ternyata dari rencana sang Ayah ( Ahmad Dhani ) itu sendiri.

Judi Poker Online dan Agen Domino Tanpa Robot - Banyak pertanyaan muncul dari para fans Al Ghazali tersebut. "Siapa perempuan yang akan dijodohkan Ahmad Dhani untuk anaknya Al Ghazali?".

Jessica (Persenol dari JB&Patty) yang ternyata dipilih oleh Dhani. Tapi perjodohan seperti apakah ini??. Ternyata Ahmad Dhani itu tengah membantu  Al menggarap album terbarunya.

Ternyata perjodohan  yang direncanakan Ahmad Dhani tersebut berkaitan dengan album DJ yang akan dibuat oleh Al tersebut.

Robby Purba,host X-Faktor Indonesia ini pun langsung menimpali, "Apakah ini akan  berlangsung ke jenjang yang lebih jauh?"

Mau tahu pendapat Al Ghazali soal perjodohan yang direncanakan oleh Ayahnya tersebut? Klik disini untuk melihat videonya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar