Sabtu, 20 Juni 2015

THOR 3 Bakal Digarap Oleh Aktor Harry Potter



Jakarta Indonesia - Salah satu superhero Marvel yang siap mendapat film solonya lagi adalah jagoran dari Asgardian, yang terkenal dengan palunya, THOR. Menurut jadwal yang dirilis oleh pihak Marvel, film ketiga THOR: RAGNAROK, akan tayang tanggal 28 Juli 2017 mendatang.
Mengingat film yang akan dibintangi aktor berperawakan brewok " Chris Hemsworth" ini masih akan tayang dua tahun lagi. Berbagai macam detail belum dirilis bahkan belum pasti. Salah satunya adalah tentang siapa yang akan menyutradarai THOR: RAGNAROK nantinya.

THOR disutradarai oleh nominator Oscar yang juga sutradara CINDERELLA, Kenneth Branagh. Sedangkan film kedua THOR: THE DARK WORLD digarap oleh Alan Taylor. Ada kabar yang menyebutkan kalau Marvel ingin THOR 3 nanti kembali ditangani oleh Kenneth Branagh, yang dalam wawancara sebelumnya sempat mengungkapkan keinginan bisa bekerja sama kembali dengan studio yang sukses dengan Avengers.

Menurut El Mayimbe of Heroic Hollywood dan dilansir oleh situs Comicbook.com, ada keinginan reuni yang sama antara Kenneth Branagh dan Marvel. Sayangnya hal tersebut bisa saja gagal karena ada tawaran lain untuk sutradara yang pernah tampil sebagai profesor di salah satu film Harry Potter itu.

"Saya mendengar kalau Marvel ingin Kenneth Branagh kembali untuk THOR 3. Namun, dia baru saja dapat tawaran untuk jadi sutradara MURDER ON THE ORIENT EXPRESS di Fox. Jadi saya tidak tahu apakah kerja sama (antara Kenneth dengan Marvel) akan terjadi atau tidak. Marvel sendiri berpikir untuk membawa Kenneth kembali," ujar El Mayimbe.

So.. Sampai saat ini,masih belum ada jawaban yang pasti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah THOR: RAGNAROK akan ditangani kembali oleh Kenneth Branagh atau malah diganti dengan sutradara lain.

Mari kita lihat trailernya terlebih dahulu..







SELAMAT DATANG DI WWW.POKERMAS88.COM
AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA!!

Ayo Daftarkan Diri Anda dan Ajak Teman Anda Untuk Bermain Disini!!
WWW.POKERMAS88.COM
Info lebih lanjut,hubungi:
Livechat: cspokermas@yahoo.com
BBM: 2BCD5689

WWW.POKERMAS88.COM/?ref=860085































Tidak ada komentar:

Posting Komentar