Kamis, 18 Juni 2015

Heboh Gara-gara Soal Ujian Matematika Masuk SD

Soal Ujian Untuk Masuk SD di Hong Kong


Jakarta Indonesia - Selama ini,banyak orang mengira soal itu memerlukan logika atau aljabar untuk menemukan jawaban yang tepat,namun ternyata..?? Kali ini,sosmed (sosial media) dihebohkan dengan soal matematika untuk tes masuk SD di Hong Kong.

Judi Poker Online dan Agen Domino Tanpa Robot - Dalam soal tersebut,sebuah mobil berada di baris kedua dari kanan di sebuah tempat parkir yang terbagi menjadi enam ruas.

Dari kiri ke kanan,masing-masing ruas itu diberi angka 16,06,68,88,mobil lalu 98. Dengan demikian,berarti tinggal angka yang ada di bawah mobil yang tidak tampak oleh kita. Nah.. Tugas Anda hanya menyebur angka berapa yang tertutup oleh mobil tersebut,dan Anda juga hanya diberi waktu kurang dari 20 detik untuk bisa menjawabnya.

Soal ini sempat membuat heboh karena banyak orang yang bingung dengan soal ujian masuk untuk siswa kelas 1 SD yang rata-rata masih berumur 6-7 tahun dan bertanya,bagaimana mungkin siswa tersebut bisa menjawabnya,karena banyak orang mengira,soal tersebut memerlukan logika atau aljabar untuk menemukan jawaban yang tepat.

Namun,bagi anak-anak yang bisa melihat segala sesuatu dari berbagai sudut dengan menggunakan imajinasinya,mampu menjawab soal itu dengan mudah dan tepat.

Namun,bagaimana caranya?? Kita hanya perlu membalik soal ujian tersebut sehingga urutannya berubah menjadi 86,mobil,88,89,90 dan 91.
Dengan demikian,jawaban yang benar dan tepat sudah bisa ditebak dengan waktu kurang lebih 20 detik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar