Minggu, 21 Juni 2015

Multitasking Berdampak Buruk Untuk Kulit Loh..

Multitasking

Jakarta Indonesia - Sekarang ini,banyak wanita yang mengeluhkan kulitnya cepat keriput atau merasa kulit wajahnya tidak secantik dan seelastis dahulu. Sebelum mengeluh, sebaiknya Anda bercermin dahulu ladies, karena mungkin saja Anda sendiri yang kurang menjaga kecnatikan kulit Anda.

Di saat sekarang ini,pasti semua orang ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan seedisien mungkin. Namun, ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang ternyata bisa mempercepat penuaan dini atau mempercepat timbulnya garis-garis halus dan keriput di wajah, salah satunya adalah kebiasaan multitasking, dikutip dari health.com.

Secara mengejutkan, multitasking yang dianggap bisa efisien dalam memanfaatkan waktu ini ternyata bisa mempercepat penuaan atau timbulnya keriput. Ini karena tubuh mengalami stress selama Anda melakukan multitasking. Otak bekerja lebih keras dan harus membagi konsentrasi menjadi beberapa bagian sehingga lebih cepat lelah.

Namun bukan berarti multitasking tidak bagus, cuma sebaiknya tidak sering dilakukan karena memicu stress, dan serta bisa memicu berbagai reaksi negatif di dalam tubuh. Dokter lebih menyarankan Anda fokus mengerjakan satu pekerjaan lebih dulu hingga selesai, baru mengerjakan tugas berikutnya.

Anda para ladies jika memang ingin melakukan mutitasking, maka sebaiknya luangkan waktu 5 menit sekali untuk mengistirahatkan otak untuk tidak melakukan apapun. Multitasking bukan hanya bisa mempercepat penuaan, namun bisa juga membuat Anda lebih lama mengerjakan sesuatu dari biasanya.

Jadi untuk para ladies, jika ingin memiliki kulit cantik berseri dan jauh dari keriput, sebaiknya terapkan gaya hidup sehat dengan melakukan olahraga, mngkonsumsi makanan yang sehat dan hindari multitasking.



SELAMAT DATANG DI WWW.POKERJEMPOL.COM
AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA!!


Ayo Daftarkan Diri Anda dan Ajak Teman Anda Untuk Bermain Disini!!
WWW.POKERJEMPOL.COM
Info lebih lanjut,hubungi:
Livechat: cs_pokerjempol@yahoo.com
BBM: 2BC26BE1

WWW.POKERJEMPOL.COM/ref=979131






Tidak ada komentar:

Posting Komentar