Jumat, 19 Juni 2015

Britney Spears Berniat Jadi Pengasuh Anak Angelina Jolie

Britney Spears

Los Angeles - Salah satu penyanyi ternama di dunia,Britney Spears. Sejak mulai berkarir pada tahun 1999. Britney Spears selalu berusaha menjaga eksistensinya. Namun rupanya ia punya keinginan menjajal pekerjaan yang lain dari profesinya.

Judi Poker Online dan Agen Domino Tanpa Robot - Lantas,apa yang ingin ia kerjakan selain diluar bernyanyi? Pelantun hits "Lucky" itu ternyata sudah mempunyai jawabannya. Britney Spears mengungkapkan pekerjaan impiannya selama ini. Ia ingin menjadi pengasuh keenam anak dari Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Angelina Jolie Brad Pitt with their children


"Aku memang baru sekali bertemu dengan Brad Pitt,tetapi aku ingin bertemu dengannya dan juga keluarganya lagi,aku ingin menjadi pengasuh mereka," kata Spears kepada Ross King dalam acara Good Morning Britain.

Memang mungkin terdengar lucu,namun Britney Spears begitu serius dengan ucapannya tersebut. Wanita berusia 33 tahun itu ingin bekerja yang berkaitan dengan anak-anak jika karier musiknya tidak sukses.

"Aku juga ingin jadi seorang guru atau apapun yang berhubungan dengan anak-anak. Mungkin bisa mengajar tari di studio dengan banyak anak-anak," lanjut Britney.

Tidak hanya itu,sekelas Britney pun rupanya punya penyanyi idaman. Ia ingin berkolaborasi dengan Ludacris,Gwen Stefani,Shania Twain dan Celine Dion.



SELAMAT DATANG DI WWW.POKERJEMPOL.COM
AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA!!

Ayo Daftarkan Diri Anda dan Ajak Teman Anda Untuk Bermain Disini!!
WWW.POKERJEMPOL.COM
Info lebih lanjut,hubungi:
Livechat: cs_pokerjempol@yahoo.com
BBM: 2BC26BE1

WWW.POKERJEMPOL.COM/ref=979131


Tidak ada komentar:

Posting Komentar