Jumat, 19 Juni 2015

Ayam Di Vietnam Mempunyai Kaki Yang Kekar


Dong Tao

Ho Chi Minh Vietnam - Kita semua tentu tahu yang dinamakan ayam. Ayam terbilang binatang yang paling diminati orang-orang untuk dijadikan santapan makanan. Namun jika ada ayam yang berbeda dari biasanya,apakah Anda semua juga berani menjadikan sebagai santapan?

Judi Poker Online dan Agen Domino Tanpa Robot - Pernahkah Anda membayangkan jika ayam bisa punya otot yang kekar? Tentu tidak ada yang percaya sebelum menyaksikannya secara langsung. Namun ayam tersebut benar-benar ada loh..

Anda akan menemukan sebagian ayam yang seperti saya sebut tersebut di negara Vietnam. Di sana ada ayam jenis Dong Tao yang sangat terkenal. Keistimewaan dari jenis ayam ini berbeda dari jenis-jenis ayam kebanyakan. Dong Tao memiliki kaki yang gempal seperti otot kekar binaragawan.



"Cekernya tersebut banyak diminati orang-orang. Selain itu,daging ayam tersebut juga terkenal jauh lebih enak dibanding ayam biasanya," ujar salah seorang penduduk Hanoi. Dong Tao sangat sulit ditemukan pada penjual-penjual ayam,karena biasanya langsung dipesan oleh restoran-restoran bintang lima yang menyediakan hidangan untuk orang-orang berduit juga.

"Dong Tao juga menarik perhatian publik di luar Vietnam. Salah satunya adalah Pangeran Akishino dari Jepang. Pangeran Akishino sempat mengunjungi langsung peternakan untuk melihat ayam tersebut. Sejak saat itu,ayam Dong Tao semakin dinikmati dan terkenal di luar negeri," ujar Luu Minh Chinh (Seorang Distributor Ayam).

Setelah mendengar ketenaran dan keunikan dari ayam tersebut,kira-kira berapa duit yang harus kita keluarkan untuk bisa mendapatkan ayam jenis Dong Tao tersebut?

"1 kg daging Dong Tao bisa mencapai harga USD 17 - 19 (sekitar Rp 226 ribu - Rp 253 ribu). Semakin berotot kaki Dong Tao,semakin mahal pula harganya,bahkan bisa-bisa satu ayam mencapai harga USD 238 - 2286 (sekitar Rp 3,2 juta - Rp 3,8 juta)," ujar salah satu seorang pedagang daging Dong Tao.

Bahkan,seorang peternak ayam di Ho Chi Minh City enggan melepas sepasang ayam Dong Tao nya jika ditawar dengan harga kurang dari USD 2500 (sekitar Rp 33 juta).

Wah... Begitu istimewakah ayam Dong Tao tersebut. Apa Anda ingin juga mencoba mencicipi dagingnya? Jika iya,datanglah ke salah satu restoran bintang lima di Vietnam..



SELAMAT DATANG DI WWW.POKERMAS88.COM
AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA!!

Ayo Daftarkan Diri Anda dan Ajak Teman Anda Untuk Bermain Disini!!
WWW.POKERMAS99.COM
Info lebih lanjut,hubungi:
Livechat: cspokermas@yahoo.com
BBM: 2BCD5689

WWW.POKERMAS88.COM/?ref=860085




Tidak ada komentar:

Posting Komentar